Prillalalalala's Blog

teman baru dari sawarna dan kontrakan banyuasin

Posted on: September 17, 2012

kali ini gue akan bercerita tentang orang baru dalam kehidupan gue. beberapa dari mereka cukup memberikan pengaruh dalam hidup gue. pada intinya sih, gue menambah kengkawan lagi. hehe

  • rahmawati

perempuan ini kelahiran 13 februari 1991. badannya diluar nalar karena terlampau kurus. kulitnya putih dan rambutnya panjang. panggilannya rara atau cungkring yang notabene adalah panggilan kesayangan untuknya. dia kukenal saat di sawarna. seringnya aku diperlakukan layaknya seorang adik. mungkin itu hanya perasaanku.

  • dwi septiarini

berpenampilan sama sepertiku yang menggunakan kerudung sebagai penutup auratnya. perempuan kelahiran 19 september 1990. tubuhnya tinggi dan kurus. saat ini udah lulus kuliah dari IISIP. sering dipanggil dengan sebutan “tante”, bukan karena dia seperti tante girang. tapi karena dia yang paling heboh diantara perempuan yang ada. ini orang pertama yang paling bawel soal aku. tapi syukurnya, dia paling netral diantara semuanya. sepertinya umur memang mempengaruhi.

  • purwanto

orang ini murni kekasihnya rara. mereka pacaran sejak 29 desember 2009. mereka sama sama kuliah di IISIP. dia yang paling bersuara besar diantara semua pria yang ada. kadang bicaranya juga nyelekit, nyindir orangnya keterlaluan. dia ini kelahiran 26 oktober 1989. secara penampilan dia ini orangnya tinggi dan kurus. rambutnya agak keriting. dan sepertinya menyukai sesuatu yang berbau “old”. apa mungkin itu karena pengaruh umur juga ? entahlah.

  • okta fitriandi

saat ini udah ga terdengar beritanya. orang ini juga kukenal saat di sawarna. dia juga kuliah di IISIP. dia kelahiran 1 oktober dan tidak kuketahui tahun kelahirannya. kudengar dia bekerja di batam. pernah kuanggap seperti kakaku sendiri. tapi ternyataaa, hemm. sudahlah.

  • ragil yuniatnanto

ini orang paling jail sedunia menurutku. ga pernah aku bisa ngelawan ledekkannya dia. tapi maaf, aku lupa ulang tahunnya. orang ini seneng banget mancing. mungkin itu udah seperti bernafas. perawakannya kecil, kulitnya hitam tapi tidak sehitam ras negroid. yang kutau, dia sangat sangat jauh lebih tua dariku. aku mengenalnya setelah singgah di kontrakan. dia orang terdekat kedua dengan rara setelah ka rini.

  • aldy

ini adalah orang terakhir yang kukenal saat dikontrakan. kali ini, aku juga tidak mengingat ulang tahunnya. tapi umurnya juga jauh diatasku. orangnya sangat tinggi dan bertubuh kurus. senang bertualang, sama sepertiku. tapi jam terbangnya lebih banyak jika dibandingkan denganku. banyak membantu ketika aku mengerjakan tugas.

sebenernya banyak yang kukenal saat di sawarna dan di kontrakan banyuasin. tapi hanya mereka yang terdekat saat ini. tak jarang waktu dihabiskan bersama mereka. hanya saja, terkendala jam malam yang mengharuskanku pulang sebelum jam 9 malam. hal yang paling sering dilakukan adalah karaoke.

maaf, jika kata katanya ada yang kurang berkenan. ini pendapatku. hanya sebatas pendapat dan kurasa semua orang berhak mengeluarkan semua pendapatnya, bukan ?

Leave a comment


  • Ilwan: hmmh.. jadi kangeen :( semoga hubungan kita bener-bener tetep berlanjut yah. walau emang kadang pasang surut kaya ombak di pantai. tapi bukankah
  • Teman Lama: tenang aja... Jgn takut gadapet jodoh. Semua orang punya chemistry-nya masing2... Pasti dapet jodoh yg bener2 sesuai kok! :D
  • oti: Allah itu maha adil darl, disaat kamu merasa sesuatu itu sangat tidak adil, disitulah tersirat keadilan yang diberikan Allah sama kamu, believe it dar