Prillalalalala's Blog

nyatakan atau tidak ?

Posted on: June 17, 2012

gue ini bukan termasuk wanita yang beruntung bisa mendapatkan orang yang gue sayang atau gue suka. sekalinya bisa dapetin pria yang emang gue suka apa adanya, dia malah memilih buat ninggalin gue setelah kita jalanin sebuah hubungan. dulu juga pernah gue suka sama seorang kaka kelas, nyatanya dia deketin gue cuma untuk dijadikan pilihan. jadi pilihan terakhir kalo gebetannya ga dia dapet. terakhir, gue suka sama temen kampus, ternyata dia suka sama sahabat gue. udeh kesenengan dia deketin gue, ternyata ada maunya.

saat ini gue lagi bingung menentukan harus berbuat apa. ada yang dengan secara terus terang mengakui kalo dia suka sama gue bahkan berharap bisa memiliki gue. sayangnya, gue ga bisa membalas perasaan dia. karena satu dan lain hal yang membuat gue ga bisa sama dia. entahlah, gue merasa antara gue sama dia cukup temen aja. ga bisa lebih. ga bermaksud untuk ngasih harapan palsu. tapi kalo dijalanin sebelom pacaran aja udah ga enak, gimana bisa dilanjutin ke pacaran ?

sejujurnya sih, gue emang masih trauma untuk pacaran. karenanya, gue milih untuk sendiri dulu saat ini. tapi ga nutup diri juga. kalo emang ada yang berminat untuk jadi bagian dari hidup gue, silahkan. tapi sebelumnya gue seleksi dulu. bukan koleksi, ya ! prinsip gue, jatuh cinta itu mudah ! hanya membutuhkan hati yang siap tersakiti

hanya saja, yang jadi masalah sekarang ini, gue lebih memilih mundur ketika orang yang gue suka ga memberikan respon apapun untuk gue. istilahnya sih lampu ijo. saat ini gue lebih gampang nyerah dibanding harus berjuang. mungkin juga gue memilih mundur karena sebenernya gue belom yakin sama diri gue sendiri untuk nyerahin perasaan gue buat orang itu. karenanya, sebelom jatoh untuk kesekian kalinya, gue pilih mundur.

gimana kalo nantinya pilihan gue udah bener bener jatoh ke seorang pria, tapi gue ga melihat respon apapun darinya, apa gue harus mundur lagi ? apa perlu gue nyatain aja ? perlukah gue yang bergerak lebih dulu ?

1 Response to "nyatakan atau tidak ?"

tenang aja…
Jgn takut gadapet jodoh.
Semua orang punya chemistry-nya masing2…
Pasti dapet jodoh yg bener2 sesuai kok! šŸ˜€

Leave a comment


  • None
  • Ilwan: hmmh.. jadi kangeen :( semoga hubungan kita bener-bener tetep berlanjut yah. walau emang kadang pasang surut kaya ombak di pantai. tapi bukankah
  • Teman Lama: tenang aja... Jgn takut gadapet jodoh. Semua orang punya chemistry-nya masing2... Pasti dapet jodoh yg bener2 sesuai kok! :D
  • oti: Allah itu maha adil darl, disaat kamu merasa sesuatu itu sangat tidak adil, disitulah tersirat keadilan yang diberikan Allah sama kamu, believe it dar